Thursday 20 December 2018

Ebook Mempubliskan Artikel Blog Menggunakan Ms Word

Ebook

Assalamu'alaikum warohmatulloh wbarokaatuh.. Sobat Setia Catatan Sederhana ,Pada soree hari ini saya akan membagikan Ebook ,, dari Master Darma .isi Ebook nya Tentang Cara Mempublikasikan Artikel melalui Ms Word ,,keren y Sobat..

Dibawah Ini Saya tulis Sekilas Info nya Saja

Banyak hal yang belum kita tahu dari apa yang kita gunakan. Salah satunya, yang paling sering kita gunakan adalah Microsoft Word.

Pada versi yang terbaru 2007, Microsoft Word dapat kita gunakan salah satunya untuk membuat artikel yang dapat diposting langsung ke blog tanpa harus membuka blog yang bersangkutan. Tentu saja, tidak semua blog bisa. Ketika saya mencoba fasilitas ini, untuk wordpress dapat langsung diposting bersama gambar yang kita masukan, sedangkan blogger belum bisa (hanya teks saja yang ditampilkan). Bagi yang memiliki blog di wordpress, tentu hal ini sangat menguntungkan. Kita tidak perlu menyisipkan gambar di wordpress. 

Isi

Saat posting ke wordpress, semua teks yang kita ketik dan gambar yang kita sisipkan, otomatis akan tampil di blog kita. Untuk sementara, kita harus nunggu blogger memberikan kemampuan yang sama dengan wordpress. Jadi, kalau hanya ingin posting teks saja, cara ini bisa dimanfaatkan.  Caranya sangat mudah. Setelah semua bahan kita ketik di word,

 ikuti langkah berikut: Klik Office Button > Publish > Blog.

Bersambung

JIka Sobat Tertarik Dibawah Ini Link Donlod nya

DOWNLOAD

Refrensi Master Darma

Alhamdulillah Catatan Sederhana  Ebook Membuat Artikel Blog Menggunakan Msword Telah Selesai Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan Wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment