Saturday 10 February 2018

Ebook Photoshop Untuk Pemula

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh
pagi sobat hari ni saya akan share ebook tentang soto shop.. pa an tuh,,  ituu photoshop kan istilah ngetren nya sotosop
saya tulis sedikit info saja biar sobat tau isi dalam ebook tersebut  langsung saja

Adobe Photoshop merupakan aplikasi pengolah gambar berbasis bitmap/raster, karena itu tak ada salahnya mengetahui beberapa istilah yang berhubungan dengan bitmap.

Judul Ebook nya 

Cara mudah dan menyenangkan belajar adobe photoshop dengan hasil maksimal kategori pemula

Daftar isi nya

1. Pengantar Adobe Photoshop
2. Menguasai Tool-tool pada Toolbox
3. Menu-menu untuk Editing Foto
4. Layer
5. Drawing dan Type Tool

Dan lain lain segitu ja y sobat  btw  sumber dan penulis nya da di ebook tersebut
Gartis kok sobat, ebook ny sangat bagus saya j sampai puyeng baca nya  maklum saya kan masiih pemula dalam soto sop,

dibawah ini link nya, selamat belajar sobat,,,

link donload



Alhamdulillah  catatan sederhana dengan judul ebook photoshop untuk pemula  telah selesai dan terimakasih sobat sudah berkunjung di gubuk saya , mohon maaf jika da kekurangan ny  akhirul kalam wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh






No comments:

Post a Comment