Sunday 28 January 2018

Mengenal Tempat Peyimpanan File

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh sobat langsung saja


Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator.

 4shared ialah penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan yang berasal dari Ukraina yang didirikan pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky.

Google Drive adalah layanan penyimpanan saring milik Google yang diluncurkan pada 24 April 2012. Layanan ini merupakan ekstensi dari Google Docs dan akan mengganti URL docs.google.com dengan drive.google.com setelah diaktifkan. Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 15 GB dan dapat ditambahkan dengan pembayaran tertentu. Dengan fitur unggulan yang sama seperti Dropbox, yaitu sinkronisasi data melalui folder khusus di dalam desktop atau lebih dikenal dengan Desktop Sync Clients.

Indowebster atau yang biasa disingkat IDWS, adalah webserver multimedia unlimited sebagai sarana hosting dan sharing file, tempat menyimpan file sampai kecepatan 1024 MB per file, unlimited upload, unlimited download, unlimited bandwith, foto, video, dan galeri file. Situs ini di dirikan oleh Juny Maimun atau biasa di sapa Acong. IDWS merupakan perpaduan RapidShare, ImageShack, dan Youtube.

Rapidshare adalah salah satu situs online-storage atau penyedia jasa penyimpanan file online. Selain itu, Rapidshare juga salah satu dari situs file-sharing atau situs berbagi file terbesar di dunia yang didanai oleh pendapatan dari pengguna yang membayar (Premium).

Mediafire merupakan sebuah webserver multimedia yang dibuat pada tahun 2006 di The Woodlands, Wilayah Montgomery, Texas, Amerika Serikat. File Hosting ini didirikan oleh beberapa Leadership, antara lain : Derek Labian, Tom Langridge, Bryan Christ, Gabe Soli, Todd Faulk, Sharon Fanning, Daniel Goebel and Chris O’Brien.

PutLocker bukan hanya situs file hosting. PutLocker ini memungkinkan Anda untuk menyimpan semua file Anda di satu tempat, mengelola data tersebut, dan membaginya dengan teman dan keluarga Anda jika Anda menginginkannya.

Sharebeast adalah situs file hosting yang atinya anda bisa mengupload data atau file-file anda untuk kepentingan pribadi ataupun umum. Dengan Sharebeast Anda dapat meng-host file berupa gambar, video, audio dan flash pada tempat yang sama

Alhamdulillah  catatan mengenai mengenal tempat peyimpanan file telah selesai mohon maaf jika da kesalahan akhirul kalam wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment