Wednesday 20 May 2020

Video ucapan Idul Fitri

Assalamu"alaikum warohmatulloh wabarokaatuh Sobat setia Catatan sederhana Mohon Maaf bar update lagi ok kali ini saya akan Share Video Tentang ucapan Idul Fitri menggunakan power poin
 sebelum nya Saya sebagai admin Catatan Sederhana 

Mengucapkan...
Taqobalallohu minna wamingkum
Walaupun tangan tak sempat berjabat
Mata tak sempat memandang
Di penghujung ramadhan ini saya mohon maaf lahir dan batin
Semoga kita akan bertemu kembali di ramadhan selanjutnya,,,
Aamiin ya robbal'alamiin


Tanpa Pajang Lebar Ini Hasil video saya mengedit Video menggunakan Power poin  kalau kurang bagus maklum blum begitu mahir menggunakan power poin




Jika sobat  jago menggunakan power poin dan Mau mengedit nya  saya kasih file nya 
Dibawah ini Link Donlod nya


Ok Sobat Selamat Belajar

Alhamdulillah Catatan Sederhana Video Ucapan Idul Fitri Telah Selesai Mohon Maaf Jika ada kesalahan Wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh







No comments:

Post a Comment