Tuesday 25 December 2018

Tiga Ebook Tentang Tutorial Photoshop

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh Sobat Setia Pada Pagi Hari ini saya akan membagikan Ebook yang isi nya  Tutorial Phothoshop Langsung saja

1 Membuat Bingkai  Photo Di Photoshop

Sekilas info

Bagi anda yang ingin belajar desain, ini adalah tutorial dasar. Saya akan menulis
bagaimana caranya membuat bingkai Foto hanya dengan 2 klik di Photoshop CS3, kebetulan
sedang menggunakan versi ini, sama saja walaupun pakai CS2, CS4 dan versi atasnya.


Isi
Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :
1. Buka layer baru dengan Klik Menu File --> Layer untuk membuka layer baru. Ukurannya
buat saja 500 x 500 pixel.
2. Kemudian tentu saja siapkan fotonya terlebih dahulu. Klik File kemudian klik Open (Ctrl
+ O) untuk membuka foto

Bersambung

DOWNLOAD


2 Membuat Warna Permen Pada teks Di photoshop

Sekilas Info

Anda bisa bisa memberikan warna permanen ini baik dengan foto yang anda miliki pribadi atau
hanya pada foto-foto dengan warna-warna seperti permen kedalam teks dan adapun cara
membuatnya sebagai berikut :

1. Buka program photosop anda dan
2. Terlebih dahulu, Buatlah kanfas baru dengan Memilih menu File-->New
3. Pada Kotak dialog New, anda bisa mengatur ukuran kanfas sesuai yang anda inginkan
atau mengikuti settingan saya seperti gbr di bawah ini

Bersambung


DOWNLOAD


3 Membuat Efek bayangan Di Photoshop

Sekilas Info

Cling.. dan menimbulkan bayangan membuat saya terinspirasi untuk membuat teks yang
berefek seperti yang di lihat yaitu cling dan menimbulkan bayangan “ saya rasa teks berefek
bayangan ini sanagatlah mudah di buat bagi para senior designer, bagi pemula seperti saya ini
lumayan sulit tapi saya mencoba menuliskan nya melalui tutorial ini mudah-mudahan saja
kawan-kawan bisa belajar bareng dengan dan berbagi di tempat ini dan berikut tutornya yang
saya tuliskan

Pertama-Tama buka program photosopnya
Dengan cara :

Bersambung


DOWNLOAD


Refrensi

Master Johani
Master Yendri

Alhamdulilah Catatan sederhan 3 Ebook Tutorial Photoshop telah selesai Mohon maaf jika ada Kesalahan Wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment