Wednesday 19 December 2018

Ebook Mengubah file pdf Ke file Microsoft Word.

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh Sobat Setia Catatan Sederhana,kemaren kemaren- kita telah belajar  gimana cara nya membuat file pdf dari msword nah sekarang ada Ebook menrengkan tentang Gimna menjadikan file pdf ke  msword jadi dibalik,,, lebih lanjut nya sya kasih infi sedikit keterangan dari ebook tersebut..dibawah ini

Materi ini kita aka membahas bagaimana mengubah file berekstensi .pdf menjadi file berekstensi doc, atau bahasa mudahnya adalah mengubah file pdf menjadi file Microsoft Word.

Pdf atau Portable Document Format,  adalah
suatu format dokumen buatan dari Adobe System Inc. Kelebihan dokumen ini adalah kebebasannya untuk dibuka tanpa tergantung terhadap aplikasi original pembuat dokument tersebut, hardaware maupun sistem operasi terutama untuk membuat dan membuka dokumen tersebut.

Materi ini akan membahasa bagaimana mengubah kembali file .pdf menjadi file .doc, dengan bantuan free software pdfwordsetup.exe. 


Bersambung jika Sobat Mau Dibawah Ini lin Donlod nya

DOWNLOAD

Alhamdulillah Catatan Sederhana Ebook Mengubah file pdf Ke file Microsoft Word.  telah Selesai Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan Wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment