Sunday 30 December 2018

Catatan Sederhana 2018

Assalamu'alaikum Warohmatulloh wabarokaatuh Alhmdulillah Allohumma Sholli 'ala Sayidina Muhammad Wa'ala alihi Washohbihi ajmain aamiin

Sobat Setia Catatan Sederhana Di Akhir Tahun ini saya ingin mengucapkan sepatah Dua kata Diantara nya

Yang Pertama Meminta maaf Jika ada Kesalahan Dan kekurangan  Didalam Penulisan  artikel- artikel  yang Saya Posting kan Dan Saya ucapkan  Terima kasih Para Sobat setia Catatan sederhana Yang mampir Di Gubuk Sederhana Saya  dan Para Master Penulis Ebook ebook yang saya bagikan Di sini
Jazakalloh Khoiron Katsiro

 Yang Kedua Berbagai Ebook telah saya Bagikan  Di sini Hampir 200 kurang, ( ini Fakta Sobat,, Semakin kita Berbagi semakin banyak yang kita Dapat entah itu darimana Datang nya)

Inilah nama -nama Ebook yang telah saya bagikan

Google
Google Docs
Google Kalender
google DriVe
Search Engeine
Mengetik 10 Jari
Domain Co cc
Corel draw
Photoshop
membuat File Pdf


Resep Masakan

Resep Desert
Resep Ayam
resep Coklat
resep Cake
resep Puding



-Computer

53 tipsn trick window 7
migrating to word 2010
auto teks
membuat template ms word
first lok office 2010
dasar dasar pemograman
tutorial securyty
tutorial ms acces
anymasi word 2003
tutorial membuat pdf
seni googling
Ms acces 2007
Ms Accses 2010 Bahasa Inggris
Ms Word Membuat  Auto teks
Miscrosoft Word
Power Poin
Exxel
Animasi Di word 2003
Ms word Latihan
Kupas tuntas Ms Word 2010
Microsoft Office 2010
Microsoft Office 2010 ultimate Tips and triks
SharePoint workSpace 2010

Bloger

Kamus istilah bloger
Tutorial Smart Bloging
blog di ms word
membuat rss feed
tutorial mempercantik blog
tutorial aku Ngeblog
plugin wodpres terbaik
wordpre on window
rahasia seo master
90 ide -90 hari
40 program monetisasi
9 riset keyword
trik menulis indah di blog
panduan google consule
Cara Merapikan blog supaya keren



-Html

modul pemograman web
beginning html5 and css3
kupas tuntas html


Css

mendesain menu css
Cara mudah menguasai css
Css part 2
Kupas Tuntas Css


Javascript

Javascript Guide
javascript Enligtenment Bahasa inggris

Jeni

java

dasar-dasar pemograman java
belajar java dasar
java jse
tutorial form neatbean
vadiin
swing 
swing make over
java progaming language
java desktop
msql dan java connetivyty


-Android

anbook
android clock
Asef
os  eclipse android
pengenalan android

-PHP

Tutorial belajar php dasar
panduam mendesai php my admin

-Msql

msql dari pemula hingga makhir
Dan Masih Banyak Lagi....

Refrensi Ebook Dulu tahun 2011  saya sering kali berkunjung 

Dunia Download.com
ilmu Computer.com
Google
Microsoft
Dan para Master  Bloger dan Woodpres lainya


Jika Blog saya Bermanfaat menurut Para Sobat  Catatan Sederhana  Jangan  Lupa  y 
( Share dan Like) agar Teman  atau saudara sobat juga belajar Ebook yang ada di sini

Btw saya Mohon Jangan mengubah Isi nya apalagi mengakui Ebook tersebut..karena itu Punya Para Master yang ikhlas membagikan Ilmunya Untuk kita Belajar, semua Ebook yang saya Bagikan itu isi nya masih terjamin karena saya simpan dari tahun 2011 kalau g salah 
Mohon Maaf yang Sebesar besar nya Jika ada kesalahan dan kekurangan karna Saya selaku Admin hanya Seorang Manusia..yang tak lepas dari salah dan Dosa 

Akhir kalam Wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

Met Liburan Sobat


No comments:

Post a Comment