Monday 3 December 2018

Cara Memperbaiki Tema Eror 404

Asalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuuh  Sobat 

saya sudah pusiiing kenapa ko tampak eroor di tema g seperti biasa nya..takut ada masalah lebih panjang lagi saya ganti tema  di bloger tema sederhana masiiihh eroor lagi..waduuh jadi binggung .dicoba akses di google dan mozila,,  blog nya masih bisa dan tema nya masih  ada,,,tapi ketika saya mau edit tema lagi tampak Eroor not found 404  di edit html dan sebelah nya juga lagi aduuugh..akhir

nya saya biarin saja deeegh.. ..yang penting masih ada pengunjung yang datang...dan saya lihat halaman-halaman blog baik baik saja
rasa penasaran teruuus menghantui di diri sya jadi pengenn tau penyebab

Dan  akhir nya setelah dua hari ,saya  dapat informasi di forum  bantuan bloger  saya lihat masalah nya sama... ternyata pada Cahche,,,cuman di ganti doang hilang deegh eroor nya dan tema di edit html muncul lagi...Mau tau  solusi membalikan  tema seperti semula ketika tampak eror 404 di bagian edit tema yang seprti gambar di bawah ini



pertama  sobat datang ke forum google kalau mau...

ini link nya di situ ada seorang master yang menjawab masalah tersebut..

https://productforums.google.com/forum/#!topic/blogger/qxhN45lwwrU


saya ambil kesimpulan solusi nya

saya ambil alamat d dasboard bloger bagian tema  dan lalu saya ganti saya ganti 

ganti nya  dengan cara simpel ja abis saya dagh pusiing bingggit...saya ketik aja copy saya alamat nya di google search lalu  ganti hanya nama draf bloger nya dengan www.bloger.com lalu enter ..seperty ini  tulisan nya https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=xxxxxxxxx#template.

Alhamdulilah Catatan sederhana Cara Memperbaiki Tema Eror 404 telah selesai Mohon maaf jika ada Kesalahan Wasalmu'alaikum warohmatulloh wabarokatuuh




No comments:

Post a Comment