Sunday 18 November 2018

Artikel-artikel Tentang Google,Sejarah Microsof Windows,Internet Dan Lainnya

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh Sobat setia Catatan Sederhana  Untuk menambah wawasan dan Ilmu pengetahuan sobat nih saya share Artikel -Artikel dari Wikipedia Bahasa Indonesia

Berikut Sekilas Info nya

1 Tentang Google

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang",[9] dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil".[10][11] Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.


2 Tentang Sejarah Microsoft Window

Versi pertama Microsoft Windows, yang disebut dengan Windows 1.0, dirilis pada tanggal 20 November 1985. Versi ini memiliki banyak kekurangan dalam beberapa fungsionalitas, sehingga kurang populer di pasaran. Pada awalnya Windows versi 1.0 ini hendak dinamakan dengan Interface Manager, akan tetapi Rowland Hanson, kepala bagian pemasaran di Microsoft Corporation,


3 Tentang Window 7

Windows 7 adalah versi windows terakhir yang menggunakan menu start yang menggantikan versi windows sebelumnya, Windows Vista.[5] Windows 7 dirilis untuk pabrikan komputer pada 22 Juli 2009 dan dirilis untuk publik pada 22 Oktober 2009[6], kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista.

4 Tentang Window 10

Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014,[3] dirilis pada 29 Juli 2015 dan pada November 2015, Threshold 2 dari Windows 10 (v10.0.10586) dirilis ke publik.

5 Tentang komputer
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer pada awalnya dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmetika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri.

6 Tentang Komputer Pribadi

Istilah komputer pribadi pertama kali digunakan di majalah New Scientist pada tahun 1964 dalam artikel berseri yang berjudul "The World in 1984" (Dunia pada Tahun 1984).

7 Tentang Wifi

Istilah Wi-Fi, pertama dipakai secara komersial pada bulan Agustus 1999,[15] dicetuskan oleh sebuah firma konsultasi merek bernama Interbrand Corporation. Wi-Fi Alliance mempekerjakan Interbrand untuk menentukan nama yang "lebih mudah diucapkan daripada 'IEEE 802.11b Direct Sequence'".[16][17][18] Belanger juga mengatakan bahwa Interbrand menciptakan Wi-Fi sebagai plesetan dari Hi-Fi (high fidelity); mereka juga merancang logo Wi-Fi.

8 Tentang Internet

Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet.

9 Tentang Daftar istilah internet Indonesia

about = ihwal, perihal, mengenai, tentang
account = akun
admin = administrator
attachment = lampiran
bandwidth = lebar pita
bookmarks = tandai, beri markah, markah buku
blog = blogging, halaman ber-artikel
broadband = pita lebar, jalur lebar
browser = peramban, penjelajah
bulletin board = papan buletin
cache = singgahan
captcha = pemeriksaan keamanan untuk menghindari spam otomatis
carbon copy/cc (e-mail) = tembusan
chat = obrol, obrolan, rumpi
crash = bertabrakan (biasa untuk perangkat lunak/keras bermasalah)
collission = tabrakan data


Jika Mau Membaca nya Lebih lanjut sobat Klik Dibawah ini

DOWNLOAD


REfREnsi
Wikipedia Bahasa Indonesia
Alhamdulilah Catatan SEderhana Artikel- Artikel Tentang Google,SejarahMicrosof Window Dan Lain lain telah selesai Mohon maaf jika ada kesalahan wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

4 comments: