Monday 16 July 2018

Ebook MemBuat RSS Feed Menggunakan Feed Burner

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh sobat saya punya Ebbok nh judul nya sangat bagus...
Tentang Cara Membuat RSS Feed Menggunakan Feed Burner Tapi Sebelum nya Update Dulu Pengetahuan Yang Dimaksud Feed Burner Dan Rss

Apa Itu RSS Dan Feed Burner

FeedBurner:
Sebuah perusahaan online milik Google yang menyediakan layanan RSS Feed. FeedBurner merupakan layanan gratis yang menyediakan RSS Feed dengan berbagai fitur menarik, dan memudahkan pemilik situs atau blog mengumpulkan data statistik RSS Feed situs atau blognya.

RSS:
Kependekan dari Really Simple Syndication. RSS adalah suatu format yang digunakan untuk mengirimkan informasi dari sebuah situs dan halaman situs yang di-update secara berkala.
Sebuah dokumen RSS (yang disebut feed) berisi ringkasan ataupun keseluruhan konten dari sebuah situs. Keuntungan terbesar menggunakan RSS adalah memungkinkan pengunjung sebuah situs untuk tetap berhubungan dengan situs-situs favorit mereka tanpa harus mengunjunginya secara online.
Manakala Anda berlangganan sebuah RSS Feed, secara otomatis Anda akan menerima updates konten situs bersangkutan apabila situs tersebut mempublikasikan konten baru.


Nah Sobat sekarang Sekilas Info Ebook nya

Penyedia layanan RSS Feed ini yang paling sering digunakan adalah Feed Burner yang sekarang dimiliki oleh Google. Pembaca bisa mengakses melalui alamat https://feedburner.google.com.
Lalu bagaimana cara membuat RSS feednya? Oke. Semisal pembaca ingin membuat RSS feed dari halaman berita Detik Sport. Pertama-tama pembaca akses dulu ke detik.com lalu pilih menu Detik Sport. Copy-paste-kan alamat url website dari detik sport ke form isian Burn a feed di FeedBurner. Lalu klik tombol Next>>.
Dihalaman berikutnya, pembaca tentukan judul dari RSS Feed yang akan dibuat. Kemudian klik tombol Next.

Bersambung Jika Sobat Tertarik Dibawah Ini Link Donlod nya saya Kasih Dua Link

1 Ebook Membuat Rss Feed Menggunakan Feed Burner  ]]>>>  DOWNLOAD  

2 Ebook Pengetahuan Tentang Rss    ]]>>> DOWNLOAD

Alhamdulillah Catatan Sederhana Ebook MemBuat RSS Feed Menggunakan Feed Burner Telah Selesai mohon mamaaf jika ada kesalahan wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh




No comments:

Post a Comment