Wednesday 2 May 2018

Ide Artikel Untuk 90 Hari

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh sobat pernah g mengalami kehabisan ide untuk membuat artikel, kalau sobat pernah saya punya Ebook nh yang diberikan oleh Master Medhy Aginta Hidayat isi nya ada 90 ide untuk membuat Artikel yang saya tulis hanya 10
untuk Sekilas info sebagai berikut

1. Bagaimana [mendapatkan lebih banyak ide menulis] untuk blog
2. Langkah-langkah yang saya lakukan untuk [meningkatkan traffic blog]
3. Kesalahan yang saya lakukan karena [tidak menggunakan email autoresponder sejak awal]
4. 5 kebiasaan yang saya lakukan [untuk meningkatkan kualitas tulisan saya]
5. 5 hal yang saya harap saya tahu sejak awal [membuat blog]
6. Inilah 5 hal terbaik [yang saya dapatkan dari aktivitas blogging]
7. 5 [target blogging] yang ingin saya capai tahun ini
8. Inilah alasan terbesar [traffic] sangat penting untuk blog baru
9. 5 teknik sederhana yang saya lakukan [untuk meningkatkan jumlah pelanggan blog]
10. Pengalaman terburuk selama menekuni [aktivitas blogging] 

Bersambung

sobat cukup merubah kata-kata yang ada dalam tanda kurung dengan kata kunci sesuai niche blog Anda.

jika sobat mau lihat sambungan nya Dibawah ini link donlod nya tenang j sobat gratis

DOWNLOAD

Refrensi

Master Medhy Aginta Hidayat (BLOGGUEBO.COM)

Alhamdulillah Catatan Sederhana Ide Artikel Untuk 90 Hari telah selesai Mohon maaf jika ada kesalahan wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment