Saturday 26 May 2018

Ebook Tentang Algoritma

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh sobat hari ini saya akan membagikan Ebook Tentang Algoritma jikalau sobat mau  berikut Sekilas Info penjelasan nya

Sobat perlu tahu bahwa  Algoritma pemrograman dapat dimanfaatkan untuk memecahkan berbagai macam masalah matematika, kita menyebutnya dengan algoritma matematika.
sangat banyak fungsi matematika yang dapat implementasikan dalam bahasa pemrograman, salah satu bahasa pemrograman yang sering digunakan untuk menulis algoritma matematika yaitu bahasa pemrograman C.

Contoh Algoritma matematika yang dapat ditulis dalam bahasa C 


Algoritma bilangan prima 


algoritma untuk membentuk fungsi yang dapat memeriksa apakah suatu angka merupakan bilangan prima atau bukan.Kita tahu bahwa bilangan prima merupakan bilangan yang hanya dapat habis dibagi oleh bilangan 1 dan oleh bilangan itu sendiri.

Algoritma Fibonacci 


algoritma untuk menghasilkan deret fibbonaci. Berikut ini adalah beberapa bilangan fibbonaci yang pertama, yaitu 1  1  2  3  5 8  13 dan seterusnya.

Algoritma segitiga Pascal 


Algoritma ketiga berikut ini akan menampilkan baris-baris yang membentuk segitiga pascal yang seringkali diperlukan dalam perhitungan matematika. Cara kerja algoritma tersebut yaitu dengan menginputkan jumlah baris dalam segitiga Pascal yang ingin ditampilkan. akan diproses oleh fungsi ini sekaligus menampilkannya di layar.

Algoritma penjumlahan Polinom 


algoritma untuk menjumlahkan bilangan-bilangan polinom. Algoritma yang akan kita buat ini menggunakan single linked list. Saya mengasumsikan sobat sebelumnya telah mengetahui konsep penggunaan linked list dalam bahasa C. Dalam fungsi tersebut kita akan menampilkan penjumlahan polinom yang diinputkan oleh user.


Sobat untuk lebih jelas lagi dibawah ini link donlod nya

Download

Refrensi

Master Stevan

Jika sobat mau donlod ebook rumus matematika Klik Lanjutkan

Alhamdulillah Catatan Sederhana Tentang Algoritma Matematika telah selesai Mohon maaf jika ada kesalahan Wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment