Wednesday 16 May 2018

Cara Membuat Header Dan Footer Di Ms Word

Assalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh sobat saya punya Tutorial Membuat Header dan Footer

Bagaimana Cara nya  Membuat Header dan Footer di msword


Dulu saya ga tau Cara nya  Gimana Y tapi setelah saya baca dan mencari di internet tentang Msword  akhir saya tau rumus nya  ok langsung saja

1 klik/jalan kan aplikasi msword

2 klik Tab Menu Ribbon pilih insert

Di Tab Menu Ribbon Insert kalau kita klik  terdapat kelompok Toolbar 


-PAGES
     
a cover page
b blank page
c page break

-Tables
       
-illustration
 
a picture
b clip art
c Shapes
d SmartArt
e Chart
f screen shoot

-links

a Hyperlink
b Bookmark
c Croos-reference

- Header & Footer

a header
b footer
c page number

-Text

a Text Box
b Quick part
c WordArd
d Drop Cap
e Signature Line
f Date & Time
g object

-Symbols

a Equation
b Symbol

3 Klik  icon Header atau Footer

4 Klik tanda panah ke bawah dan tentukan posisi Header

5 klik edit Header kalau mau membuat Header

klik edit Footer Kalau mau membuat footer
Isikan catatan atas pada kolom Header dan catatan bawah pada kolom Footer

6 Klik Close

ket..
kenapa saya pilih  langkah no 5 Edit Header/footer karena disitu kita bisa menampilkan lebih menarik lagi dengan menambahkan apa saja tapi kalau saya menambahkan icon Shapes pilih star and banner atau apa saja seterah sobat terus di edit sesuai keinginan
lihat hasil nya seperti gambar di bawah ini

Cara Membuat Header Dan Footer Di Ms Word

Alhamdulillah Cara Membuat Header Dan Footer Di Ms Word Telah selesai Mohon maaf jika ada kesalahan Wasalamu'alaikum warohmatulloh wabarokaatuh

No comments:

Post a Comment